Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
yesung Pictures, Images and Photos
Selasa, 09 Agustus 2011

About Me! Thanks for All ^^

Hei All ^^
Annyeong Haseyo!!!
Sebelumnya aku ucapin makasih banget buat yang udah mau mampir ke blogku. Baik yang sider sama yang udah komen aku ucapin makasiiih banget!
Di postingan kali ini, aku mau berbagi sedikit tentang kehidupanku (*curcol maksudnya)

wkwkwkwk.. yah, sesekali ng-eksis lah ceritanya :p

Um.. Kita mulai yah?(Ala Syahrini)

Hei, that's ME! Call me Milla/Anggraini ^^
Aku ini cuma seorang gadis yang berstatus sebagai pelajar di sebuah SMA di kotaku.
Tahun ini merupakan tahun ketigaku, yang notabenenya tahun terakhirku di SMA.
Tahun terakhir aku belajar sebagai murid SMA.

Aku anak sulung dari 2bersaudara. Punya adik cewek usia 14.

Meski kami sering bertengkar, tapi aku sayang banget sama adekku.
Karena kami hanya 2 bersaudara, ibuku selalu berkata "Kalian ini cuma punya 1 saudara,jadi di eman-eman".
Itu prinsip hidup keluarga yang selalu aku terapin ke aku dan adekku ^^

Selain itu aku juga punya 3 orang sahabat yang selalu ada di sampingku saat aku butuh mereka ^^





Yang Pakai Baju pink itu namanya Elvia, yang baju ungu Hanum dan Kuning Dewanti.

Aku sama Dewanti udah bareng dari SD, SMP, SMA (*sumpah lamaaa bo XD)
Kalo Aku, Hanum, Elvia, kami ketemu di SMP ^^
Nah, persahabatan kami dimulai waktu kami prepare barang2 sama properti buat MOS di SMA 1 Pekalongan.
Dari situlah awal mulanya ^^
Meski masih tergolong muda, aku harap persahabatan kami akan terus berlanjut sampai kami tua.
Amin :)

Oh iya, kami juga fans beratnya Super Junior lho ! ^^
Itu, BB Korea yang anggotanya 13+2 orang :p
Waktu aku denger tu nama BB, aku pikir semua membernya masih kecil-kecil!
Bayangin aja boo, SUPER JUNIOR!
Udah gitu waktu awalan aku liat pict. Mereka, gilaaa... Ni BB apa kumpulan manusia? (*sama aja kali ya?)
Waktu denger suara Super Junior Yesung, aku langsung suka. Tapi, aku kira dia udah tua lho (secara suaranya gitu boo..)
dan gak nyangka banget kalo dia salah satu member SUJU! Tapi awalan aku liat mereka, jujur secara fisik aku suka sama Cho Kyuhyun!
Tapi itu gak bertahan lama, cuma paling 1 bulan.


Akhirnya aku mendaratkan(bahasaaaa guee,, apalah tu) hatiku pada Kim Jong Woon!
Alias Yesung, yang dari awal aku denger suaranya udah MAK NYESSSS!!!
Melting!
Liat ni! Senyumnya aja udah bikin aku meleleh seleleh-lelehnya dah! XD *jadi malu sendiri ^^





Kata orang si(dia: Yesung bilang sendiri), dia itu aneh!
Banyak temenku yang nanya
"Mil, Yesung tu aneh ya? Kok bisa suka sama dia?"
"Dia kan punya octopus dance(Suju Come to Play) yang aneh!"
"Kebiasaannya juga aneh2!"

Tapi whatever lah orang verkata apa XD yang penting I LOve him apa adanya! Bukan ada apanya(gaya Daus mini)!
 Hahaha.. Ampe sini aja dulu yah? Ntar aku sambung lagi lain kali ^^
Byeee.. :*

0 komentar:

Posting Komentar