Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
yesung Pictures, Images and Photos
Rabu, 23 Februari 2011

Our Love Story Part. 1


Our Love Story Part. 1





Author :
Milla Anggraini
Tags :
Park Minra a.k.a Park Minra
Kim Jongwoon a.k.a Kim Jongwoon/Yesung
Hangi a.k.a Han-uhm
Ephgi a.k.a Elphiiia
Dewbum a.k.a Dew-dew
All Member Suju

Minra POV

Indonesia 13 Februari 2011

@shfly3424 my only hope one day you can reply my tweet and follow me back. Hope one day, we can face to face.

-ELF Indonesia-
Klik. Aku menekan tombol update twitterku. Ya tuhan, berikanlah aku kesempatan satu kali ini saja. Sekali saja dalam hidupku untuk berhubungan dengannya.
Jongwoon POV
Korea 13 Februari 2011
pikapiku36 @shfly3424 my only hope one day you can reply my tweet and follow me back. Hope one day, we can face to face.

-ELF Indonesia-

Mwo? Apa ini? Akh, bahasa Inggris rupanya. Aku tak terlalu pandai berbahasa Inggris. “Ya! Cho Kyuhyun! Kemari!’’ ucapku sambil memanggil salah satu dongsaengku.
‘’Ne hyung. Ada apa?’’ ucapnya sambil berjalan kearahku.
‘’Kau tahu arti dari kalimat ini?’’ tanyaku sambil menyerahkan ponselku  saat di sudah berdiri di hadapanku.
‘’Yang mana hyung? Yang ini?’’
‘’Ya. Aku tidak tahu bagian ‘Hope one day, we can face to face’ apa artinya Kyu?’’
‘’Oh itu nyung. Artinya Berharap suatu hari nanti dapat bertatap muka dengan mu. Begitu hyung.’’ Ucapnya. Aku hanya mengangguk-anggukan kepalaku. Begitu rupanya. Tapi siapa dia?’
‘’Memangnya ini siapa hyung?’’ ucapnya sambil menekan tombol ponselku beberapa kali. Aku langsung bersiap hendak merebutnya. Tapi sial, rupanya dia sudah memperkirakannya. Ponselku kini sudah di utak atik hingga akhirnya dia menyerahkannya kembali padaku sambil tersenyum.
‘’Hyung, belajarlah bahasa Inggris! Aku yakin yeoja itu pasti akan sering mengirimimu mention!’’
‘’Mwo? Darimana kau tahu Kyu?’’
‘’Lihatlah statusnya di twitter hyung! Kurasa dia benar-benar penggemarmu!’’
Begitukah?
**
Benar juga ucapan Kyu beberapa hari lalu. Yeoja itu selalu mengirimiku mention setiap harinya. Bahkan setiap pagi, siang, dan malam sebelum tidur.

15 Februari 2011
Pikapiku36 @shfly3424 Morning Jongwoon! Did u sleep well last night? Don’t work hard today! Keep your health! Hwaiting!

-ELF Indonesia-

16 Februari 2011
Pikapiku36 @shfly3424 Oh, you ignore my twit right,? I know, you’re superstar but can u reply my twit just for once?

-ELF Indonesia-

Oh tuhan, haruskah aku membalas mentionnya? Apakah aku sejahat ini pada fansku? Kalian tentu bertanya-tanya mengapa aku tidak pernah membalas satupun mention dari penggemarku? Sejujurnya, karena aku menyayangi mereka semua. Aku tidak ingin ada kecemburuaan antar ELF yang mengakibatkan hal yang negativ.

Ah, hari demi hari mention dari yeoja yang memiliki nick @pikapiku36 itu selalu membayangiku. Tanpa sadar, aku menjadikannya sebagai semangat, tiap malam aku selalu menunggunya untuk mengucapkan selamat malam untukku. Mungkin karena perbedaan waktu kurang lebih 2 jam, dia selalu mementionku menjelang pukul 12 malam.

Minra POV
Indonesia 18 April 2011
Ah, iya! Aku lupa! Aku meraih ponselku yang terletak di atas meja belajarku. Jam berapa ini? Mwo? 11 malam? Aku telat 1 jam dong! Hiks..
@shfly3424 Hi Jong woon! Good night and sleep well ya! Don’t forget to drink vitamin for your health. And i’m sorry. I’m late to send the mention. Oh ya, do you know? I always thinks that u will wait for my mention. But it’s imposible right? Ahha

-ELF Indonesia-
Klik kutekan tombol send di ponselku. Ah sudah satu tahun ini aku mengirimkan mention-mention padanya. Tapi tak satupun ku terima balasannya.
Jongwoon POV
Seoul 18 April 2010
Pikapiku36 @shfly3424 Hi Jong woon! Good night and sleep well ya! Don’t forget to drink vitamin for your health. And i’m sorry. I’m late to send the mention. Oh ya, do you know? I always thinks that u will wait for my mention. But it’s imposible right? Ahha

-ELF Indonesia-
Ah, orang ini lagi. Dua bulan sudah dia mementionku. Tapi tak satupun kubalas. Sebenarnya ingin aku mebalasnya, namun apa daya? Bahasa Inggrisku kacau!
‘’Wookie-ah! Kemari!’’ panggilku pada Wookie yang asik mencari resep makanan di internet.
‘’Wae hyung? Kau tak lihat aku sedang apa hyung?’’ ujarnya.
‘’Wookie-ah! Jebaaal!’’ rengekku padanya.
‘’Mau apa lagi hyung? Menerjemahkan lagi?’’ tanyanya. Aku mengangguk. ‘’Harusnya kau belajar bahasa Inggris hyung! Jadi tidak merepotkan kami!’’ tambahnya lalu duduk di bangku sebelahku.
‘’Ne. Arasso. Jebaal.. tolonglah aku. Apa artinya?’’
Wookie menatap layar ponselku. Lalu kulihat bibirnya mulai bergerak melafalkan kalimat-kalimat yang berusaha aku pahami.
Translate::
‘’Hai Jongwoon! Selamat malam dan tidur yang nyenyak ya! Jangan lupa untuk minum vitam
in untuk kesehatanmu. Dan maafkan aku karena terlamabat mengirimimu mention. Oh ya, apa kau tahu? Aku selalu berpikir apakah kau menanti mention dariku. Tapi itu tidak mungkin bukan? Ahahah. ELF Indonesia hyung!’’ ucapnya.
‘’Ya! Gadis aneh kau tahu? Aku memang menantikan mention darinya Wookie. Ah! Aku mungkin sudah separuh gila!’’
‘’Hyung? Do you falling in love?’’
‘’Mwo? Andwe! Itu tidak mungkin Wookie! Sudahlah sana kau pergi! Lanjutkan browsingmu!’’ ucapku mengusirnya.
‘’Yak! Hyung! Kau ini jahat sekali padaku! Sudah untung aku mau membantumu!’’ rengeknya berjalan mendekati laptopnya.
Aku menatap layar ponselku. Ada yang aneh dari twitter gadis ini. Selama dia mengirimiku mention, dia tak pernaah menyebut nama panggungku. Melainkan nama asliku. Gadis ini unik. Yah, mungkin benar apa kata Kyuhyun dan Wookie. Aku harus kursus bahasa Inggris.
==
Sudah satu bulan aku kursus bahasa Inggris, aku sudah mulai bisa mengartikan kalimat perkalimat tanpa bantuan Wookie dan Kyuhyun. Namun akhir-akhir ini aku agak kecewa. Pasalnya gadis itu sudah jarang mengirimiku mention. Biasanya dia rutin mengirimkan mention padaku. Dan itupun tepat waktu. Pagi pukul 7, siang pukul 2 dan malam menjelang pukul 12. Tapi sekarang? Seharian ini dia belum mengirimiku satu mentionpun. Padahal rencananya aku akan mereply nya.
‘’Ada apa hyung? Kau seperti tak bertenaga? Biasanya kau paling semangat hyung?’’ tanya Siwon padaku.
‘’Aku tahu! Pasti karena yeoja itu! Benar kan hyung?’’ tanya Kyu.
‘’Mwo? Ada apa dengan yeoja itu hyung? Dia tidak memberimu kabae?’’ kali ini Wookie yang bertanya. Aku hanya diam saja sambil terus mengutak-atik ponselku. Member yang lain bertanya pada Kyu dan Wookie tentang apa yang terjadi. Mereka berduapun menjelaskan semuanya.
‘’Yak! Aku rasa kau sudah jatuh cinta pada gadis itu hyung!’’ ucap Donghae.
Aku hanya menatapnya. Apa mungkin? Kalau dipikir-pikir aneh juga ya? Tak ada mention darinya aku seakan tak punya nyawa.
‘’Hyung, apa dia ELF? ELF dari mana?’’ kini giliran si Dance machine yang bertanya.
‘’Yak! Babo! Jelas saja dia ELF! Kalau tidak, mana mungkin dia kenal kita?’’ kini giliran Heechul hyung.
‘’Ampun hyung! Aku kan hanya bertanya. ‘’ jawab Eunhyuk.
‘’Yah, dia memanggilmu dengan sebutan apa? Yesung? Cloud? Big –head atau apa?’’ tanya Heechul hyung.
Aku menggeleng. ‘’Lalu apa?’’ tanya Sungmin.
‘’Kim Jongwoon.’’ Jawabku singkat. Dia biasa memanggilku ‘’Kim Jongwoon atau Jongwoon saja.’’
‘’Itu tandanya dia bukan hanya mengagumimu atau sekadar menyukaimu. Dia menyayangimu! Mencintaimu Yesung! Dia ingin kau apa adanya. Tanpa embel-embel lainnya.’’
‘’maksudmu hyung?’’ tanyaku pada Leeteuk hyung.
‘’Yah, dia menyukaimu. Menyukai dirimu apa adanya. Lihat! Apa ada ELF lain yang memanggil namamu Jongwoon? Yah, mungkin ada. Tapi tidak seintens dia bukan? Dia menyukaimu jauh sebagai Jongwoon.’’ Aku merenung. ‘’Kebanyakan orang mengenalmu sebagai Yesung, tapi dia ingin mengenalmu dengan cara yang berbeda dengan orang lain pada umumnya. Kau mengerti?’’tanya Leeteuk.
‘’Entahlah hyung. Aku sendiri juga bimbang. Belum dapat memastikan apapun. Baik perasaanku padanya sebagai idola pada fan-nya atau laki-laki pada wanita. Selain itu juga kami belum pernah bertemu bukan?’’ucapku. ‘’Lagipula aku tak ingin bertindak gegabah.’’
‘’Yakinkan dulu dirimu hyung!’’ kini Shindong angkat bicara.
‘’Jangan sampai kau menyesal pertimbangkan baik buruknya.’’ Sambung Wookie.
Hai gadis misterius! Di mana kau? Lihatlah aku yang tampak bodoh seperti ini.
==
Sudah dua hari ini aku merasa badanku tidak sehat. Kepalaku sering pusing, terlebih lagi aku sering mimisan. Ah, tidak biasanya aku seperti ini.
‘’Anda terlalu lelah nona, lebih baik kurangi kegiatan anda. Jangan forsir tubuh anda seperti ini. Bukankah minggu depan anda akan pindah keluar negeri?’’ ucap dokter padaku.
‘’Iya dokter. Terima kasih sarannya. Ini juga untuk kepentingan pendidikan saya. Jika saya tidak bekerja keras seperti ini, mana mungkin saya mendapatkan beasiswa sampai Korea?’’
‘’Iya. Sebelumnya saya  ucapkan selamat untuk keberhasilan anda. Tapi ingat, jangan terlalu lelah!’’ pesan dokter itu kepadaku. Aku keluar dari ruangan dan menuju ke apotek untuk menebus obat. Ya, minggu depan aku akan terbang ke Korea untuk melanjutkan studyku di sana. Beruntung sekali, karena Korea memang salah satu tempat yang ingin aku kunjungi.
==
1 Minggu kemudian @Korea
‘’Yesung hyung!’’
‘’Waeyo?’’
‘’Bagaimana kabar gadis itu? Apa dia sudah menghubungimu?’’ tanya Wookie padaku. Ah, iya, gadis itu. sudah satu minggu ini aku berusaha untuk melupakannya dengan menyibukkan acara dan jadwalku. Tapi tiba-tiba anak aneh ini mengingatkanku padanya.
‘’belum Wookie-ah. Kenapa kau mengingatkanku padanya?’’
‘’Aniyo hyung, kupikir dia sudah mengubungimu. Sudah kau chek mentionmu? Siapa tahu hyung!’’ jawabnya lagi. Cerewet sekali dongsengku yang satu ini!
‘’Entahlah! Sudah-sudah kita teruskan saja latihannya. Besok kita tampil bukan?’’ tanyaku padanya.
**
1 Minggu kemudian @Indonesia
‘’Sayang, kau harus jaga diri di sana. Jangan macam-macam. Ingat! Kau di sana untuk meneruskan kuliahmu!’’
‘’Iya ibu. Aku tahu!’’
‘’Jangan lupa sampaikan salamku pada Yesung jika kau bertemu!’’ goda adikku.
‘’Haha.. Iya, nanti kalau aku bertemu Jongwoon akan ku sampaikan salammu!’’ balasku.
Tiba-tiba terdengar suara yang mengumumkan agar semua penumpang untuk memasuki pesawat karena pesawat akan segera lepas landas.
‘’Aku pergi dulu ya! Jaga diri kalian masing-masing! Sampai jumpa!’’
8 Jam kemudian.
Aku turun dari pesawat dan segera mencari taksi. Ah ternyata masih sore di sini!
‘’Annyeong haseyo ahjussi, bisakah kau mengantarku ke alamat ini?’’ tanyaku pada supir taksi.
‘’Ne. Nona bukan orang Korea ya?’’ tanyanya.
‘’Ne ahjussi, saya mendapatkan beasiswa di sini. Saya dari Indonesia.’’
‘’Tapi hangul anda sangat fasih agassi!’’
‘’jinja? Saya memang sudah mempelajari bahasa Korea sejak saya SMP ahjussi. Jadi saya sudah terbiasa.’’ Jawabku dengan sopan.
‘’Pantas saja nona. Oh ya, mau saya antar berkeliling dulu agassi? Ke sungai Han mungkin?’’
‘’Aniyo ahjussi. Saya sangat lelah sekali hari ini. Mungkin lain kali saja.’’
‘’Baiklah. Ini kartu nama saya jika anda membutuhkan bantuan saya. Anda bisa menghubungi saya, dan saya akan menjemput anda.’’ Ujarnya sambil memberikan kartu namanya padaku.
‘’Ne. Gamsha hamnida ahjussi.’’ Ucapku.
‘’Nona kita sudah sampai. Ini kampus yang nona maksud bukan?’’ tanyanya.
‘’Ne. Aku tak pernah menyangka aku dapat kuliah disini. Gamsha hamnida ahjussi.’’ Ucapku sambil membungkuk.
‘’Cheonmaneyo agassi.’’
Setelah taksi itu pergi, aku segera memasuki kampus itu untuk registrasi.
‘’Annyeong haseyo. Joneun Park Minra imnida. Saya ingin registrasi di sini. Benarkah ini tempatnya?’’ tanyaku sopan.
‘’Ne. Silahkan. Apa kau mahasiswa yang berhasil mendapatkan beassiswa itu?’’
‘’Ya benar. Kalau boleh saya tahu, apa disini di sediakan asrama? Karena saya belum sempat mencari apartemen.’’
‘’Ya tentu saja. Bahkan kau boleh tinggal di sini.’’ Tiba-tiba aku ingat sesuatu. Segera ku ambil ponselku. Ah iya. Aku harus mengganti ponsel dulu. Besok saja ah.
==
Aku menatap layar ponselku. Sudah satu minggu lebih dia tidak mementionku. Sepertinya aku memang gila di buatnya. Ah ya, aneh sekali bukan.  Yah menyukai seseorang yang kau tak tahu itu siapa. Ah sungguh menyiksa sekali.
Baru saja aku akan keluar dari akun twitter, saat satu timeline masuk di layar ponselku. Gadis itu lagi!!! Langsung kubaca dan mencoba untuk mengatikannya.
Pikapiku36 @shfly3424 Hai Kim Jongwoon! It’s long time since i sent my last mention right? Do you miss me? Ahahaha! It’s imposible right? I just want to know, how are you today?
-ELF INDONESIA-
Astaga! Benar gadis itu! gadis yang membuatku hampir gila selama lebih dari 1 minggu!
Shfly3424 @pikapiku35 Hi pikapiku36. It’s me! Kim Jongwoon.
Klik. Hanya itu yang bisa aku tuliskan. Tapi itu hal tergila yang pernah aku lakukan! Bayangkan saja jika ELF tahu aku melakukan ini? Tapi apa boleh buat? Aku sangat merindukannya.
1 menit..
10 menit..
Hah? Kenapa lama sekali dia membalasnya!
Apa dia tidak senang aku membalasnya? Bukankah selama ini dia yang selalu memintaku untuk membalas mentionnya!
**
Pikapiku36 @shfly3424 Hai Kim Jongwoon! It’s long time since i sent my last mention right? Do you miss me? Ahahaha! It’s imposible right? I just want to know, how are you today?
-ELF INDONESIA-
Klik! Kukirimkan mentionku padanya. Ini sudah hari ketiga aku di Korea! Dinginnya cuaca di sini. Siang seperti malam di Indonesia. Dan malamnya? Jangan di bayangkan! Dinginnya bisa mencapai 7˚C!
Sambil aku menunggu balasan dari teman-temanku yang berada di Indonesia, aku berselimut dan menikmati secangkir kopi panas di sofa apartemenku. Aku telah mencari apartemen yang paling dekat dengan kampus. Untung saja ahjussi supir taksi itu mau membantuku. Dan aku kenal namanya tuan Kang.
Ting..
Suara dari layar laptopku membuyarkan lamunanku.
=>Hangi @pikapiku36 chingu! Bagaimana kabarmu? Dingin kah?
=>Ephgi @pikapiku36 aku ingin mengunjungimu? Bisakah kau mengirimku tiket pesawat gratis?
Aku membaca mention dari mereka satu per satu. Mereka ini ada-ada saja.
Ting!
=>Dewbum @pikapiku36 betah kau di sana?
Segera kubalas pesan mereka. Kami hanya bisa berkomunikasi lewat jejaring sosial saja. Bayangkan saja jika harus menelepon ataupun sms?! Mahal sekali!
=>pikapiku36 @Hangi aku baik-baik saja chingu! Kau tahu? Suhunya 7˚C! Bisa kau bayangkan dinginnya?
=>pikapiku36 @Ephgi boleh saja. Gratis katamu? Enak saja kau ini! Aku kemari untuk sekolah kau tahu?
=>pikapiku36 @dewbum sangat! Meskipun dingin, tapi aku senang!
Ting! Laptopku berdenting lagi.
Shfly3424 @pikapiku35 Hi pikapiku36. It’s me! Kim Jongwoon.
Mwo? Apa aku tak salah lihat? Jongwoon membalas mentionku? Astaga! Pukul aku sekarang juga!
Apa yang harus aku katakan? Benarkah ini dia?
1 menit..
10 menit..
Aku bingung mau membalas apa. Kuputuskan untuk mengiriminya message saja.
Pikapiku36 @shfly3424 are you really Kim Jongwoon? Member of Super Junior?
Ting!
Shfly3424 @pikapiku36 yes of course! You’re ELF from Indonesia right?
Ah! Benarkah ini nyata?
Pikapiku36 @shfly3424 yes i’am. But, i’m in Korea now.
Apa ya responnya?
Shfly3424 @pikapiku36 really? Why? What are you doing here?
**
Pikapiku36 @shfly3424 are you really Kim Jongwoon? Member of Super Junior?
Jawaban darinya! Mwo? Dia meragukanku? Lantas mengapa selama ini dia mengirimiku mention?
Shfly3424 @pikapiku36 yes of course! You’re ELF from Indonesia right?
Lama sekali dia menjawab?
Pikapiku36 @shfly3424 yes i’am. But, i’m in Korea now.
Mwo? Benarkah itu? Di Korea? Sekarang? Kau tahu? Hatiku sangat bahagia sekarang. Entah mengapa aku merasa aku bisa menemuinya.
Shfly3424 @pikapiku36 really? Why? What are you doing here?
Lama sekali jawabannya!
Pikapiku36 @shfly3424 i’m studying here. I get scholarship here.
Shfly3424 @pikapiku36 010....
Aku mengetikkan beberapa digit angka. Yah, mungkin hal tergila yang aku lakukan. Tapi apa boleh buat? Aku benar-benar penasaran oleh gadis ini! Terlebih lagi kini ia berada di Seoul.
**
Shfly3424 @pikapiku36 010...
Mwo? Apa ini? Seperti angka. Tunggu. Aku pernah melihat jenis angka ini. Apa ini kode?
Ting!
Shfly3424 @pikapiku36 that’s my phone number! Don’t tell anyone okay? ;)
Nomer ponselnya? Segera kuambil ponselku dan memasukkan nomernya. Pesannya yang barusan juga aku hapus.
Sms, tidak. Sms, tidak?






To Be Continue







6 komentar:

My World mengatakan...

daebak eonn! aku suka, buatin tentg heechulnya ya!!!!! ^^

Anonim mengatakan...

hey hey...
follow blogku dong..
:D

dewanti_dv mengatakan...

itu maumu mil
wkwkwkwkwk

Milla mengatakan...

@ika :: oke :)

@dew2 :: iya emang :D
hahaha

Anonim mengatakan...

aiyaaa...cewek ini beruntung banget! >.<

Milla mengatakan...

gomawo chingu ^^
hhe.. emang.. ini versi lamanya.
Versi baru yang ats :D

Posting Komentar