Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
yesung Pictures, Images and Photos
Jumat, 10 Juni 2011

ELF Berharap SuJu Gelar SS4 di Indonesia

 ELF Berharap SuJu Gelar SS4 di Indonesia




Setelah tampil memuaskan di KIMCHI 2011, membuat para fans Super Junior atau biasa dikenal dengan Everlasting Friends (ELF) merasa kurang. Mereka berharap bisa menyaksikan kembali performance Suju di Indonesia.

Dan baru-baru ini para ELF membombardir twitter para personal SuJu agar Super Show 4 atau SS4 bisa digelar di Indonesia. Sebelumnya SS3 digelar di Singapura dan meraih sukses dengan disaksikan 20.000 orang. Berikut kutipan dari para ELF:



Indonesia WantSJ: WE WANT SS4 INDONESIA :) @special1004 @Heedictator @siwon407 @AllRiseSilver @ShinsFriends @ryeong9 @GaemGyu @donghae861015

World Wide ELFs RT: IndoELF lets trending SS4 INDONESIA if you want SS4 INDONESIA in here

Bahkan ada juga yang berharap dengan even KIMCHI kemarin menjadikan para personel SuJu untuk mempertimbangkan menggelar SS4 di Indonesia.

Mrs_kyuhyun:I hope KIMCHI yesterday isn't last stage in indonesia but the beginning of another super junior stage especially SS4

Super Show sendiri adalah rangkaian konser SuJu yang kini telah memasuki sesi ke-4. Di sesi ke-3 kemarin mereka menggelar di beberapa negara di kawasan Asia namun tak sampai di Indonesia. Dan di SS4 kini Suju berkeinginan untuk menggelar di luar Asia.

Namun melihat respon positif konser KIMCHI Sabtu (4/6) kemarin, bisa jadi mereka menggelar SS4 di Indonesia. Buat kalian ELF se-Indonesia, give your support and lets make it happen!


cr: (http://m.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/elf-berharap-suju-gelar-ss4-di-indonesia.html)
shared by: Milla Anggraini

0 komentar:

Posting Komentar