Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
yesung Pictures, Images and Photos
Rabu, 15 Juni 2011

Immortal Song 2 - Yesung & One Man -

‘Immortal Song 2’ Yesung, ‘One Man’s : “Air Mata…Ketika Memikirkan Kedua Orang Tua”



Super Junior Yesung menangis karena memikirkan orang tuanya.
Pada episode KBS2 Freedom Saturday- Immortal Song 2′  yang ditayangkan pada tanggal11 menampilkan Song Jieun, Lee Changmin, Yang Yoseob, Hyorin, Yesung, Jonghyun dll, dengan memamerkan kemampuan vokal mereka  menyanyikan sebuah lagu dengan topik yang diberi judul “lagu yang memberiku kekuatan ketika aku masih seorang trainee.

Pada hari itu, Yesung berkata, “Saya tidak tahu kapan aku akan debut, dan jika aku hanya diam, aku tidak berpikir akan bisa melakukan sesuatu, jadi, suatu waktu, aku punya keputusan untuk mendaftar “. Yesung menyanyikan ‘One Man’ Kim Jongkook, yang merupakan sebuah lagu yang di putar di bus ketika Yesung akan kembali ke Chunan.
Dalam perjalanan ke rumahnya, Yesung menerima panggilan telepon dari TVXQ, yang mengatakan bahwa mereka telah konser di Chunan. Saat ia sedang menonton TVXQ perform, dia berbalik karena ada panggilan telepon masuk dari saudaranya, dan kemudian melihat keluarganya menangis.
yesung mengatakan “Mereka sedih karena orang-orang yang menjalani trainee bersama saya kini telah ada di atas panggung , dan yesung hanya menatap mereka”, dan kemudian juga menangis.
Kemudian ia juga mengatakan bahwa”Ketika saya melihat air mata orang tua saya, saya berpikir lagi. Saya berpikir bahwa saya harus mencoba lebih keras pengorbanan yang dilakukan oleh kedua orang tua saya yaitu hanya untuk putra mereka agar dapat meraih mimpi-mimpinya”
Sementara itu, Yesung mendapat sambutan yang meriah dari penonton dengan menyanyikan lagu ‘One Man’  dengan suara yang menyentuh dan kuat.

Source: TV DAILY
Translated by Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

0 komentar:

Posting Komentar