Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net
yesung Pictures, Images and Photos
Jumat, 10 Juni 2011

Love is You - Squel -

Love is You - Squel -
 
 
Author : Milla Anggraini
Cast : Super Junior, Jung Yora, Park Heegi, Ahn Taeyoo, Han Seungi
Genre : Romance

NO PLAGYAT!
 
Always you! There's no other beside me . . .
Trust me...

Annyeong!! Ini Squel dari Sweet lollipopnya Ye-Ra ^^. Di sini aku masukin beberapa anggota GB SM juga :D tapi NO BASHING ya! Soalnya aku juga SONELF J Okee ^^
Happy reading!! Don’t forget to Leave comment OK^^

Yora POV

Aku berjalan memasuki gedung besar itu. Yah, gedung besar yang sudah beberapa kali aku kunjungi. Aku melewati pos satpam, kulihat satpam itu tersenyum kearahku. Aku membalasnya dan menundukan sedik kepalaku.
“Yora eonni!” sebuah suara memanggilku. Aku menolehkan kepalaku mencari si pemilik suara.
“Seohyun-ah!” jawabku.
“Eonni datang kemari lagi? Apakah sebegitu perhatiankah eonni pada oppadeul? Hingga hampir tiap hari kemari!” tanyanya padaku.
“Ah ne, aku hanya membawakan makan siang untuk mereka.”
“Kau bawa apa saja eonni?”
“Banyak sekali! Kau mau? Kalau iya kita bisa makan bersama nanti.” Tawarku padanya.
“Jinja eonni? Kebetulan sekali aku sedang lapar!” jawabnya sambil memegang perutnya menunjukan ekspresi seolah-olah kelaparan.
Kami lalu berjalan menuju tempat dimana para member suju melakukan latian. Kami tiba di lantai tempat Jongwoon oppa berlatih.
“Aduh Eonni, ada barangku yang tertinggal! Aku turun lagi ya! Nanti aku menyusul.” Ucap Seohyun padaku.
“Ne! Ppalliwa! Jangan lama-lama dongsaeng-ah!”
Saat pintu lift terbuka, aku melihat Jongwoon oppa namun sayangnya ia tidak melihatku.
Saat aku hendak menghampirinya, di saat yang bersamaan pula aku melihat seorang wanita yang memanggilnya.
“Yesung oppa!” panggilnya pada Jongwoon oppa. Kulihat Jongwoon oppa mengarahkan kepalanya kearah wanita tersebut, lalu menyunggingkan sebuah senyum. Senyum yang berbeda dari biasanya. Kuurungkan niatku untuk menghampirinya. Aku hanya memperthatikannya dari depan pintu lift.
“Yoona-ssi!” jwabnya.
“Oppa, apa kau sudah selesai? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.”  Tanya wanita yang ternyata Yoona salah satu member SNSD.
“Iya. Baru saja, kau mau bicara apa?” tanya Jongwoon oppa lembut. Tatapan matanya sangat teduh sekali saat menatap Yoona. Deg!!! Apa ini? Mengapa jantungku berdetak cepat? Mengapa sakit sekali rasanya?
“Oppa, tentang pernyataanmu dua tahun yang lalu.” Jawab Yoona. Jongwoon oppa terlihat berpikir.
“Kau masih ingatkan?” tanya Yoona lagi.
“Ya. Waeyo?” kini Jongwoon oppa balik bertanya.
“Masihkah aku mempunyai kesempatan oppa? Bolehkah aku?” jawab Yoona. Kini tatapannya kepada Jongwoon oppa seperti tatapan sedang berharap. Aku melihat Jongwoon oppa sedikit terkejut dengan pengakuan Yoona. Omonaaa...
“Mianhae Yoona..” baru saja Jongwoon oppa mau melanjutkan. Tapi tiba-tiba aku mendengar hal yang sangat mengejutkan.
“Saranghae oppa!” ucap Yoona pada Jongwoon oppa. Sontak saja aku kaget. Aku tak pernah menyangka hal ini sebelumnya. Saranghae? Yoona menyukai Jongwoon oppa? Oh Tuhan! Rasanya aku ingin segera pergi dari tempat ini. Aku tak yakin bisa membendung air mataku. Tuhan! Tolong aku! Aku hendak membalikkan tubuhku untuk pergi saat Seohyun memanggilku dengan setengah berteriak.
“Yora eonni!” aku menoleh kearahnya, lalu memandang Jongwoon oppa dan Yoona yang terkejut dengan kehadiranku.
“Mianhae Seohyun-ah. Aku ada keperluan mendadak! Tolong kau berikan ini pada oppadeul yah! Annyeong!” ucapku sambil memberikan bekal yang tadi ku bawa kepada Seohyun. Aku lalu menekan tombol lift dan masuk.
END Yora POV
Jongwoon POV

“Yesung oppa!” panggilnya pada padaku. Aku menoleh ke arah suara yang cukup aku kenal. Aku tersenyum padanya.
“Yoona-ssi!” jawabku
“Oppa, apa kau sudah selesai? Ada yang ingin aku bicarakan denganmu.”  Tanyanya padaku.
“Iya. Baru saja, kau mau bicara apa?” Jawabku lembut. Ah! Aniyo! Aku tak bisa seperti ini! Hapus dia Yesung!
“Oppa, tentang pernyataanmu dua tahun yang lalu.” Jawab Yoona. Aku berpikir. Pernyataanku? Yang mana?
“Kau masih ingatkan?” tanya Yoona lagi memastikan. Omonaa.. aku ingat!
“Ya. Waeyo?” tanyaku padanya
“Masihkah aku mempunyai kesempatan oppa? Bolehkah aku?” jawab Yoona. Aku memandangnya takjub! Tiba-tiba saja bayangan Yora muncul di kepalaku. Melihat senyumnya, tawanya, dan juga semangatnya yang tinggi.
“Mianhae Yoona..” baru saja aku mau menjawab, tapi Yoona memotong perkataanku.
“Saranghae oppa!” ucap Yoona padaku. Aku kaget sekali dengan pengakuan yeoja di hadapanku ini. Benarkah? Apa ia hanya main-main saja? Aku hanya menatapnya. Tak lama kemudian..
 “Yora eonni!” aku menoleh kearah lift. Aku dapat melihat dua orang yeoja. Yang satu berdiri tak jauh dari tempatku, yang satunya lagi berdiri di depan lift. Ternyata Seohyun tapi siapa yeoja yang satunya? Sepertinya tak asing. Tiba-tiba yeoja itu memandangku. Ya Tuhan! Yora? Aku hanya menatapnya, hingga akhirnya aku sadar ia telah menghilang ke dalam lift.
“Yora!” panggilku padanya. Aku berlari kearah lift dan meninggalkan Yoona begitu saja.
“Oppa!” cegahnya sambil menarik lenganku. Aku membalikkan badanku kearahnya.
“Mianhae Yoona-ssi, sepertinya saat ini kau sudah tidak memiliki kesempatan itu. Aku sudah memiliki seseorang sekarang.” Jawabku mantap lalu meninggalkannya menyusul Yora. Menyusul gadis yang sudah satu tahun lebih menemaniku. Gadis yang menyembuhkan luka hatiku.

FLASH BACK 2 Tahun Yang Lalu...
“Yoona-ssi, saranghae!” ucapku pada yeoja yang ada di hadapanku. Yeoja yang akhir-akhir ini mencuri perhatianku. Yeoja yang memeprhatikanku dan dekat denganku.
“Nae oppa?” tanyanya.
“Neo saranghae Yoona” ulangku. Ia tampak shock.
“M..mianhae oppa, tapi aku tidak bisa.” Jawabnya.
“Waeyo Yoona?”
“Aku belum siap. Lagipula aku juga tak yakin pada perasaanku padamu.” Jawabnya.
“Ne. Gwenchana Yoona, aku hanya ingin kau tahu.”
“Mianhae oppa, tapi aku hanya menganggap hubungan kita hanya sebatas sahabat saja.” Jawabnya sambil pergi meninggalkanku. Apa yang kurang dariku sehingga dia menolakku? Pikiran itu yang selalu terbayang dalam benakku.
“Aku akan menunggumu Yoona.”

FLASH BACK END

Author POV
Triing... Pintu lift terbuka. Yora segera keluar dari lift dan berlari meninggalkan gedung SM. Ia menyetop taksi dan masuk. Disaat yang bersamaan Yesung mengejarnya dan memanggil namanya.
“Yora!!!” panggil Yesung. Namun sayang, Yora sudah masuk ke dalam taksi. Yesung hanya terpaku. Pikirannya sangat kacau! Ia kembali masuk kedalam gedung SM dan menuju ruang latihan. Sesampainya di ruang latihan, ia di sambut member yang lain.
“Hyung! Mana Yora noona?” tanya Kyu padanya.
“Iya! Mana Yora? Bukankah tadi ia kemari dan membawa ini semua?” tanya Leeteuk padanya.
Yesung hanya terdiam sambil memandang member yang lain secara bergantian. Tatapannya tertuju pada Seohyun dan Yoona yang juga ada di sana. Ia menatap Yoona sekilas, lalu menuju sudut ruangan dan duduk sambil menelungkupkan wajahnya di kedua tangannya.
“Kau sedang ada masalah hyung?” tanya Ryeowook yang tiba-tiba sudah ada di hadapannya.
Yesung mendongakkan kepalanya, ia menatap Ryeowook lalu menggeleng dan menelungkupkan lagi wajahnya.
END Author POV
Ryeowook POV
“Annyeong oppadeul!” sebuah suara lembut terdengar di telingaku. Kulihat ternyata seohyun dan Yoona memasuki ruang latihan kami. Aku melihat ia membawa sesuatu di tangannya.
“Ya! Seohyun-ah! Kau bawa apa?” tanya Kyu padanya.
“Oh ini, bekal makan siang untuk oppadeul!” jawabnya.
“Wah, kau yang membuatnya Seohyun-ah?” tanya Heechul hyung padanya.
“Aniyo! Ini semua Yora eonni yang membuat. Tadi ia kemari, namun pergi. Ada urusan mendadak katanya. Yesung oppa juga menyusulnya.” Terang seohyun sambil membuka makanannya. Aku melirik kearah yoona yang hanya diam sejak tadi. Sepertinya ada yang tak beres.
Tak lama kemudian Yesung hyung kembali dengan raut wajah yang berantakan. Aku hanya menatapnya.
“Hyung! Mana Yora noona?” tanya Kyu padanya.
“Iya! Mana Yora? Bukankah tadi ia kemari dan membawa ini semua?” tanya Leeteuk padanya.
Ia hanya diam lalu menuju ke ujung ruangan. Saat member lain dan Seo-Yoon asik dengan bekal makan siangnya, aku mendekati Yesung hyung.
“Kau sedang ada masalah hyung?” tanyaku padanya.
Yesung hyung mendongakkan kepalanya, ia menatap ku lalu menggeleng dan menelungkupkan lagi wajahnya.
END Ryeowook POV
Ditempat lain...
Athor POV
Sementara itu di dalam taksi, tangis Yora pecah. Ia sudah tak kuasa membendung butiran-butiran air yang memaksa keluar. Padahal, sebelumnya ia bukanlah orang yang cengeng. Bukanlah orang yang mudah menumpahkan air matanya dalam hal percintaan. Tapi entah mengapa setelah bertemu dengan Yesung, seakan hatinya sudah terikat dan ia merasa bahwa Yesung membuatnya sebagai orang yang menggantungkan diri kepadanya. Membuatnya merasa bahwa adanya Yesung merupakan sebuah keharusan.
Tak lama kemudian, taksi yang ia tumpangi sampai di depan apartemennya.
“Ne, gomawo ahjussi!” ucapnya pada supir taksi. Ia kemudian masuk dan segera menuju kamarnya. Ia memikirkan berbagai hal.
FLASH BACK 2 Hari yang lalu..
“Aku tahu, bahwa kau bukan hanya sekedar teman mereka bukan?” tanya seorang wanita di hadapan Yora.
“Apa maksudmu Yoona?”
“Yah, aku tahu bahwa kau adalah yeojachingu dari salah satu member suju kan?”
“Dari mana kau tahu?”
“Tebakanku benar ternyata. Huh! Kau tahu, kau itu kau membuat sebuah kesalahan Yora-ssi!”
“Kesalahan? Apakah mencintai seseorang itu adalah sebuah kesalahan?”
“Ya! Kau salah karena kau bersama Yesung oppa! Kau salah besar Yora-ssi!” teriak yoona pada Yora.
“Memangnya kenapa kalau aku bersama Yesung oppa?”
“Yesung oppa adalah milikku! Dan kau tahu, dua tahun yang lalu ia menyatakan perasaannya padaku. Dan ia juga berkata bawa ia akan menungguku. Jadi, siap-siap saja kau di singkirkan!” ucap Yoona pedas.
“Itu sudah 2 tahun yang lalu bukan?” tanya Yora pada Yoona.
“Dia bilang ia akan menungguku! Yora! Apa kau tak mengaca? Orang sepertimu, mana mungkin Yesung oppa benar-benar menyukaimu? Ia pasti hanya ingin membuatku cemburu saja setahun ini! Kau ini dari kalangan biasa, dan apa hebatnya dirimu?” ucap Yoona. “Dan kau ingat! Aku akan berusaha merebut Yesung oppa darimu! Apapun caranya!”
FLASH BACK END
@Yora’s Room
Yora POV
Tak kusangka Yoona benar-benar melakukan ancamannya. Aku tahu, jika di bandingkan dengan Yoona, aku memang kalah segalanya. Yoona lebih cantik. Lebih pintar, ia juga dari kalangan artis. Sedangkan aku? Hanya dari kalangan biasa. Katakanllah bahwa aku ini hanyalah seorang ELF.
Niga wooseumyuhn nado joha nuhn jangnanira haedo
Nuhl gidaryuhdduhn nal,
nuhl bogo shipduhn bam naegen buhkchan haengbok gadeukhande
Tiba-tiba ponselku berbunyi. Tanpa kulihatpun, aku sudah tahu siapa yang menelepon. Ku raih ponselku yang tergeletak diatas meja. Kulihat.
Nae Chagiya ^^- Calling
Terpampang fotoku bersama Jongwoon oppa. Ku matikan ponselku dan kulepas baterainya, lalu meletakkannya lagi di meja.
End Yora POV
Di Ruang SM...
Yoona POV
Mengapa aku seperti ini? Apa Yesung oppa hanya berniat membuatku cemburu? Yah! Aku cemburu karena menurut Donghae oppa, Yesung oppa dan Yora berpacaran. Bahkan tiga bulan yang lalu mereka merayakan ulang tahun Yesung oppa bersama member yang lain. Dan hal itu di perkuat saat Yora sering mengantarkan makanan ke SM untuk mereka!
Aku benar-benar telah salah menolaknya dua tahun lalu. Aku melihat Yesung oppa memasuki ruang latihan. Wajahnya sangat berantakan.
“Hyung! Mana Yora noona?” tanya Kyuhyun oppa padanya.
“Iya! Mana Yora? Bukankah tadi ia kemari dan membawa ini semua?” tanya Leeteuk oppa padanya.
Aku lihat dia hanya diam saja sambil memandang kami satu persatu. Tanpa sengaja, tatapan kami bertemu. Aku menatapnya, namun ia segera memalingkan pandangannya lalu berjalan ke sudut ruangan. Kulihat Ryeowook oppa menghampirinya, dan mengatakan sesuatu. Dia mengangkat kepalanya, menatap Ryeowook oppa sebentar lalu menggeleng dan kembali menangkupkan wajahnya di kedua tangannya.
Ternyata dugaanku selama ini yang menganggap Yesung oppa hanya ingin membuatku cemburu adalah SALAH! Sepertinya dia benar-benar mencintai Yora! Apa aku sudah sangat terlambat sekarang? Apa aku sudah kalah?
Tidak mungkin! Aku yakin Yesung oppa mencintaiku! Dari dulu hingga sekarang! Aku yakin itu!
Aku beranjak dari dudukku menghampiri Yesung oppa lalu menariknya keluar ruangan.
“Kenapa kau seperti ini?” tanyaku padanya. Dia hanya diam saja.
“Yesung oppa! Jawab aku!” ucapku sambil sedikit berteriak kearahnya.
“Molla!” hanya itu jawabnya.
“Kau bilang kau akan menungguku oppa! Kau bilang kau mencintaiku! Kau bilang kau menyayangiku! Kau..” belum sempat aku melanjutkan ucapanku dia memotongnya.
“Itu dua tahun yang lalu!” bentakknya padaku. Aku sedikit kaget, karena sebelumnya ia tak pernah membentakku. “Dua tahun yang lalu saat aku belum bertemu dengan Jung Yora!” sambungnya.
“Jadi, kau melupakan perasaanmu padaku karena seorang yeoja bernama Jung Yora?”
“Ne! Sekarang, yeoja yang ada di hatiku hanya Jung Yora! Kau paham? Jadi, jangan sekali-sekali kau menyakitinya! Dan awas jika kau berani mengancamnya seperti dua hari yang lalu!” ucapnya tegas padaku. Aku tersentak lagi. Dia melihatnya? Melihatku saat aku bicara kepada Yora?
End Yoona POV
Jongwoon POV
“Kenapa kau seperti ini?” tanyanya padaku. Aku hanya diam saja.
“Yesung oppa! Jawab aku!” ucapnya sambil sedikit berteriak.
“Molla!” hanya itu jawabku.
“Kau bilang kau akan menungguku oppa! Kau bilang kau mencintaiku! Kau bilang kau menyayangiku! Kau..” belum sempat ia melanjutkan ucapanya, aku memotongnya.
“Itu dua tahun yang lalu!” bentakku padanya. Aku kaget, mengapa aku bisa membentaknya? Aku tak pernah membentaknya. Dapat kulihat ia sedikit kaget. Namun aku juga tak suka caranya seperti ini. “Dua tahun yang lalu saat aku belum bertemu dengan Jung Yora!” sambungku yang sukses membuatnya membelakkan matanya.
“Jadi, kau melupakan perasaanmu padaku karena seorang yeoja bernama Jung Yora?”
“Ne! Sekarang, yeoja yang ada di hatiku hanya Jung Yora! Kau paham? Jadi, jangan sekali-sekali kau menyakitinya! Dan awas jika kau berani mengancamnya seperti dua hari yang lalu!” uapku tegas. Yah, dia tersentak lagi. Kaget! Dia pikir aku tak melihatnya saat ia dan Yora berbicara di taman dekat SM?

FLASH BACK 2 Hari Yang lalu
Aku baru saja menyelesaikan latihanku dan berniat menemui Yora yang menungguku di taman. Tapi samar-samar ku dengar suara Yoona.
“Aku tahu, bahwa kau bukan hanya sekedar teman mereka bukan?” tanya seorang wanita di hadapan Yora. Aku yakin itu Yoona.
“Apa maksudmu Yoona?”
“Yah, aku tahu bahwa kau adalah yeojachingu dari salah satu member suju kan?”
“Dari mana kau tahu?” tanya Yora pelan.
“Tebakanku benar ternyata. Huh! Kau tahu, kau itu kau membuat sebuah kesalahan Yora-ssi!” cibir Yoona.
“Kesalahan? Apakah mencintai seseorang itu adalah sebuah kesalahan?”
“Ya! Kau salah karena kau bersama Yesung oppa! Kau salah besar Yora-ssi!” teriak yoona pada Yora.
“Memangnya kenapa kalau aku bersama Yesung oppa?”
“Yesung oppa adalah milikku! Dan kau tahu, dua tahun yang lalu ia menyatakan perasaannya padaku. Dan ia juga berkata bawa ia akan menungguku. Jadi, siap-siap saja kau di singkirkan!” ucap Yoona pedas.
“Itu sudah 2 tahun yang lalu bukan?” tanya Yora pada Yoona.
“Dia bilang ia akan menungguku! Yora! Apa kau tak mengaca? Orang sepertimu, mana mungkin Yesung oppa benar-benar menyukaimu? Ia pasti hanya ingin membuatku cemburu saja setahun ini! Kau ini dari kalangan biasa, dan apa hebatnya dirimu?” ucap Yoona. “Dan kau ingat! Aku akan berusaha merebut Yesung oppa darimu! Apapun caranya!” ucapnya sambil berlalu meninggalkan Yora.

FLASH BACK END
Saat itu aku hanya mengamati mereka dari jauh. Aku yakin Yora tidak akan terpengaruh oleh Yoona. Aku menatap gadis yang ada di hadapanku kini. Ia mulai terisak setelah kuperlakukan seperti tadi.
“Mianhae.” Hanya kata itu yang dapat kuucapkan.
“Aku sudah terlambat rupanya. Sudah sangat terlambat ya?” Aku hanya diam. Tak menjawabnya.
“Oppa, maukah kau memelukku untuk sekali saja? Pelukan terakhir darimu? Aku rela melepasmu, asal kau yakin dia adalah yang terbaik untukmu.” ucapnya. Pelahan aku mendekatinya. Mendekati wanita yang dulu pernah singgah di hatiku, untuk memeluknya yang terakhir kalinya. Aku melingkarkan kedua tanganku di bahunya dan merengkuhnya kedalam pelukanku.
End Jongwoon POV
Author POV

Tanpa mereka sadari, ada sepasang mata yang mengawasi mereka. Pemilik mata tersebut lalu mengambil gambar mereka dengan kamera yang ia bawa. Setelah mengambil beberapa gambar, orang itu pergi sambil mengechek kembali hasil jepretannya.
Keesokan paginya..
@SM-Building
SUPER JUNIOR YESUNG TERTANGKAP BASAH SEDANG BERPELUKAN DENGAN YOONA SNSD!!!
Halaman depan sebuah tabloid terkenal di Korea sukses menggemparkan seluruh penghuni SM! Pasalnya, mereka tak menduga akan ada kabar seperti ini! Dengan segera mereka mengadakan rapat dengan menghadirkan kedua tersangka.
“Apa benar yang ada di foto ini kalian berdua?” tanya Lee Soo Man kepada Yesung dan Yoona. Mereka berdua hanya diam tak menjawab.
“Ya! Kalian berdua tidak tuli kan? Jawab aku!” ulanganya dengan menaikan suaranya.
“Ne, itu memang kami berdua.” Jwab Yesung pada akhirnya.
“Kalian berdua ini! Yang benar saja! Apa kalian ingin membuat skandal?” tanyanya lagi.
“Mianhae, itu hanya pelukan biasa.....” dan Yesung pun menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Lee Soo Man dan yang lain mendengarkan penjelasan Yesung.
“Kau! Kau mempunyai yeoja-chingu?” tanya Lee Soo Man pada Yesung.
“ne!” jawabnya mantap. “Bawa Yeojachingumu kemari! Kita adakan konferensi pers segera!” ucapnya tajam.
“Ne hyung!” jawab Yesung.
Yesung segera memacu mobilnya menuju apartemen Yora. Jujur saja, ia sedikit khawatir dengan kondisi Yora. Sejak kemarin, ia sama sekali belum mendapatkan kabar dari gadis itu. Sepuluh menit kemudian ia sampai di depan gedung apartemen Yora. Ia segera turun dari mobil dan menuju lantai 5. Ia memencet bel berkali-kali namun tak ada yang membukakan pintu.
“Kemana Yora?” gumamnya.
“Permisi tuan, apa kau mencari gadis penghuni apartemen sebelah?” sebuah suara mengejutkannya.
“Ne. Apa kau tahu dimana dia ahjussi?” jawab Yesung.
“Tadi pagi, ia keluar sambil membawa kopernya. Ia berpamitan kepadaku bahwa ia akan pulang ke Indonesia. Saya sendiri tak tahu di mana Indonesia.” jelasnya.
“Indonesia? Dia akan kembali ke negaranya ahjussi?”
“Ne.” Jawab orang itu. Ia baru pergi sekitar 5 menit yang lalu menuju bandara. Mungkin kau bisa menyusulnya!” terangnya.
“Ne! Gamsha hamnida ahjussi!” ucap Yesung sambil membungkukkan badannya.
End Author POV

Yora POV
SUPER JUNIOR YESUNG TERTANGKAP BASAH SEDANG BERPELUKAN DENGAN YOONA SNSD!!!
Aku membaca berita di tabloid langgananku. Tabloid itu terlepas dari genggamanku, dan seketika air mataku tumpah. Yah, Yoona berhasil mendapatkan Jongwoon oppa! Aku segera mengambil ponselku.
“Ibu? Aku akan kembali ke Indonesia hari ini.”
“...”
“Mungkin untuk seminggu.” Jawabku.
Segera aku bergegas mandi dan membereskan pakaianku. Aku butuh suasana yang nyaman untuk menenangkan pikiranku saat ini. Sebelum pergi, aku berpamitan kepada ahjussi penghuni apartemen sebelah. Setelah itu aku menyetop taksi dan menuju bandara.
Sesampainya di bandara, aku segera menuju ruang tunggu.
“Yora!!!” panggil seseorang. Sepertinya aku mengenal suara itu. Aku membalikkan tubuhku. Dia!
End Yora POV

Author POV
Yesung mengemudikan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Setelah sampai, ia segera bergegas berlari memasuki bandara. Ia tak mempedulikan teriakan orang-orang saat meliahatnya.
“yesung oppaaa!!!”
Yesung terus berlari mencari Yora. Ia sudah sangat lelah. Sudah mencapai batas maksimalnya. Ia lalu meneriakkan nama gadis itu. Gadis yang sangat ia cintai. “Yoraaa!!”.
Lalu tiba-tiba suasana menjadi sunyi dan berganti dengan bisikan-bisikan kecil dari orang-orang yang ada di sana.
Yesung melihat seorang gadis di depannya membalikkan tubuhnya. Gadis itu menatapnya. Dengan cepet Yesung segera mendekati gadis itu dan merengkuhnya kedalam peluknya.
“Jangan pergi! Kumohon!” ucap Yesung.
Yora hanya diam mendapat perlakuan seperti itu. Ia melepaskan pelukan Yesung.
“Aku bisa jelaskan, asal kau tetap di sini.” Sambung Yesung kemudian. Yora masih tetap diam, Yesung lalu meraih tangan kiri Yora dan meletakkannya di dada kirinya.
“Kau bisa merasakannya?” tanya Yesung. Yora hanya mengangguk. Yesung tersenyum melihatnya.
“Seperti inilah diriku dua tahun belakangan ini jika di dekatmu! Seperti inilah detak jantungku saat kau bersamaku. Selalu seperti ini, dan aku harap sampai nanti hanya kau yang mampu membuatku seperti ini.” Ucap Yesung lirih. Ia lalu menatap Yora yang melakukan hal yang sama. Perlahan tapi pasti, sebuah senyuman terukir di bibir Yora. Manis sekali. Secara tiba-tiba, Yora memeluk Yesung.
“I’ll never let you go!” ucap Yora singkat.
“Me too. Saranghae Yora!” ucap Yesung sambil mengurai pelukannya.
“Nado saranghaeyo!” balas Yora. Lalu mereka berdua mendengar suara tepuk tangan yang riuh dari orang-orang di sekitar mereka. “Sepertinya, kita harus pergi sekarang.” Ajak Yesung pada Yora.
“Ne oppa!” Yesung lalu menarik Yora untuk pergi dari bandara sambil melambaikan tangannya kepada orang-orang yang menyaksikan adegan tadi.

BIG NEWS!!! SUPER JUNIOR YESUNG AKAN SEGERA MENIKAH !!!


0 komentar:

Posting Komentar